RAYAKAN MALAM TAHUN BARU DI HOLYLAND

Tourcode : CHITC - NYECP12D/EL

RAYAKAN MALAM TAHUN BARU DI HOLYLAND

 

(Termasuk Hermon, Bermalam di Laut Mati dan Laut Merah)

EGYPT, ISRAEL, PALESTINE AND JORDAN

By Emirates / Etihad / Qatar Airlines  &  Hotel bintang 5 dan 4

 

ACARA KHUSUS :

  1. HERMON – Double Blessings dari Puncak Hermon

RAMPART WALK – Doa keliling di atas tembok Jerusalem

MT.MORIAH – Gunung Kudus Abraham mempersembahkan Ishak

QASAR AL YAHUD – Sungai Jordan, Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis

Bonus : Golden Gate, Elisha Fountain, Tembok Jericho

 

 

HARI 01 :  JAKARTA ABUDHABI / DUBAI / DOHA

Malam hari berkumpul di Terminal 2 D/E Bandara Soekarno Hatta 3 jam sebelum keberangkatan menuju Cairo, Ibu Kota Negara Mesir, melalui ABUDHABI / DUBAI / DOHA

 

HARI 02 : TIBA DI CAIRO         

Welcome to Biblical Holyland Journey. Setibanya di Cairo, di jemput oleh perwakilan kami. Setelah makan siang, mengkuti kebaktian ucapan syukur di GEREJA SAMPAH (St. Simon The Tanner) yang terdapat di BUKIT MUKHATAM ( gunung yang berpindah ). Makan malam di Chinese Restaurant di tepi Sungai Nile. Sore harinya diantar ke hotel untuk beristirahat.

Bermalam di Cairo : Le Meridien Hotel atau setaraf

 

HARI 03 : CAIRO         

Setelah sarapan pagi, tour mengunjungi Sphinx dan Pyramid Raja Cheops, Chepren, Mekurinos yang fenomenal, salah satu dari tujuh keajaiban dunia.  Dan Cairo city tour berkunjung ke  Ben Ezra Sinagoge (Kel 2:1-9) – Tempat MUSA diambil oleh Putri Firaun dari SUNGAI NILE. Gereja Abu Serga (Mat 2:13-15) tempat tinggal keluarga Kudus ketika mengungsi ke Mesir , serta Hanging Church dan Floating Bible Church yang terkenal dengan muzijat Alkitab terapung.

 

HARI 04 : CAIRO –  SUEZ – MARA – SHARM EL SHEIK  (B/L/D)

Pagi hari perjalanan wisata ziarah di lanjutkan menuju ke SHARM EL SHEIK, melewati Terusan Suez dan mengunjungi mata air Mara (Kel 15:22-27) di mana Nabi Musa membuat air yang pahit menjadi manis, Elim tempat orang Israel berkemah di samping 12 mata air dan 70 pohon kurma, Bermalam di Sharm El Sheik, Apabila  berwisata ke  Timur Tengah, rasanya belum lengkap jika belum mengunjungi Sharm el-Sheikh, Mesir. Sharm el-Sheikh, kota wisata yang terletak di Provinsi Sinai yang berada di antara daratan pesisir Mediteranian, daratan pesisir Laut Merah dan Gunung Sinai. Sharm el-Sheikh merupakan tempat wisata paling populer yang mendapat julukan dari para turis sebagai “surganya” Timur Tengah karena keindahan alam bawah lautnya.   

Hotel yang di pergunakan : Sheraton Hotel atau setaraf

 

HARI 05 : SHARM EL SHEIK  - ST. CATHERINE  - TABA (B/L/D)

Pagi hari, doa pagi bersama-sama di tepi pantai Laut Merah dan berenang dengan ikan di Laut Merah yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya.  Kemudian mengunjungi Gereja Coptic tercantik di dunia / doa bersama-sama. Perjalanan wisata Ziarah rohani di lanjutkan menuju St,Catherine, mengunjungi Biara St. Catherine untuk melihat semak belukar tidak terbakar dan melihat Patung Lembu. Makan malam di Camp Suku Beduin, menikmati makan malam dengan suasana asli suku padang pasir.

Bermalam di HILTON TABA

 

HARI 06 : TABA – EILAT – JERUSALEM  / BETHLEHEM  (B/L/D)

Pagi hari sekali naik ke Gunung Sinai – tempat MUSA menerima 10 perintah Allah (Kel.20:1-17), menikmati keindahan pemandangan matahari terbit dan berdoa di puncak SINAI. Kemudian check out hotel dan menuju Tabam perbatasan Mesir Israel dan memasuki Tanah perjanjian - Baca: Ulangan 8:1-20  -  Negeri Perjanjian adalah negeri yang dijanjikan Tuhan kepada Abraham dan keturunannya.  Negeri Perjanjian itu disebut Tanah Kanaan,  "...suatu negeri yang baik dan luas, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya,"  (Keluaran 3:8). 

Photostop di patung istri Lot (Kej 19 : 24-26), melewati Ein Gedi goa dimana Daud dikejar oleh raja Saul (1 Sam 24), Perjalanan menuju Kota Mulia, Jerusalem untuk mengunjungi Wailling Wall (Tembok Ratapan).

Bermalam di : Manger Square atau setaraf

 

HARI 07 : JERICHO -  JERUSALEM / BETHLEHEM (B/L/D)  

Wisata ziarah rohani mengunjungi Bukit Zaitun mengunjungi Gereja Yesus naik ke Surga (Kis1:6-11), Gereja Bapa Kami (Mat 6:9-13),  Gereja Dominus Flevit (Luk 19:37-44), dan Gereja Taman Getsemani (Luk 22:39-44), Gereja Segala Bangsa (Mat. 26:36-46), Taman, tempat Yesus bersujud dan berdoa. Kemudian menuju Jericho kota tertua di dunia yaitu sudah berusia 10.000 tahun. Qasar Al Yahud (Mat 3:13-17) tempat pembaptisan Yesus Asli di Sungai Jordan, Pohon Zakeus (Luk 19:1-10), Mt. Of Temptation (Mat 4:1-11) untuk melihat tempat Yesus berpuasa 40 hari 40 malam, melihat mata air Elisa, tembok kuno Jericho. Foto stop di Qumran, tempat ditemukan scroll Kitab Suci yang dibuat suku Essens

 

 

 

HARI 08 BETHLEHEM  - JERUSALEM  (B/L/D)  

Pagi hari mengunjungi Gn.Moriah, Tempat Abraham membawa Ishak dan mempersembahkan dia di sana sebagai korban bakaran / berfoto di depan, dalam complex Dome of The
Rock
dan melihat Golden  mengunjunigi Gereja St. Anna, Kolam Bethesda (Yoh 5:1-18). menelusuri Jalan Salib / Via Dolorosa, jalan salib Yesus sampai Bukit Golgota (Luk 23:33), Church of Holy Sepulchre (Luk 23:50-56a). Setelah makan siang, menuju Bukit Sion, untuk mengunjungi  David Tomb (Makam Raja Daud), Upper Room (Mat 26:17-25) tempat perjamuan terakhir,  Gereja St. Peter Galicantu (Yoh 18:12-27) dan Garden Tomb, – taman yang baru di temukan pada abad 19 yang  diyakini sebagai kubur YESUS (Perjamuan Kudus). Kemudian mengunjungi Gereja Kelahiran Tuhan (Mat 2:1-12) dan Padang Gembala (Luk2:8-20) – para gembala menerima kabar kelahiran YESUS dari Malaikat Tuhan. 

 

HARI 09 : BETHLEHEM – CANA – NAZARETH  (B/L/D)  

Hari ini menuju Cana. Bagi pasutri hari ini akan memperbaharui janji Perkawinan di Gereja Kana- (Yoh.2:1-11) –  Tempat YESUS membuat mujizat pertamanya yaitu merubah air menjadi anggur. Setelah makan siang, mengunjungi Mt. Beautitudes (Mat 5:1-12), Tabgha (Mat 14:13-21), tempat Yesus melipat gandakan 5 roti dan 2 ikan, Capernaum (Mat 8:5-13), town of Yesus dan Gereja Mensa Christi (Yoh 21:18-23). Sore harinya mengunjungi Gereja Kabar Suka Cita The Basilica of Annunciation (Lukas 1:26-38); Church of St.Joseph; Juny’s Well; Church of St. Gabriel, The Synagogue Church of Nazareth (Lukas 4:16-30).

 

HARI 10 : TIBERIAS – LAUT MATI    (B/L/D)  

Pagi hari mengunjungi MT. HERMON, Naik Cable car sampai puncak Hermon. Makan siang di Danau Galilea dengan menu special yaitu ikan Petrus, berlayar di DANAU TIBERIAS (Mrk 4:35-41) dengan kapal. Setelah tour selesai, menuju LAUT MATI / DEAD SEA.

Bermalam di Holiday Inn Dead Sea Jordan.

 

HARI 11 : LAUT MATI  – GN NEBO / AMMAN – ABUDHABI / DUBAI / DOHA   (B/L/D)

Pagi hari menikmati mengapung di Laut Mati, laut dengan kadar garam yang tertinggi di dunia dan mengandung kadar mineral yang tinggi sangat baik untuk kulit. Kemudian mengunjungi Gunung Nebo, tempat Musa melihat Tanah Terjanji tetapi tidak diijinkan Tuhan untuk memasukinya  ( Ul. 32 : 49-50 ). Setelah makan malam di Chinese Restaurant, diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui ABUDHABI / DUBAI / DOHA

 

Hari 12 : ABUDHABI / DUBAI / DOHA  JAKARTA

Tukar pesawat di ABUDHABI / DUBAI / DOHAMalam harinya, tiba di JAKARTA.

Tuhan YESUS memberkati. AMIN

 

*Please Contact Us For The For The Pricing