6H5M HAINAN ISLAND

Periode 17-22 Oct

  

 

HARI 1-17 Oct’17  JAKARTA – HAIKOU  JT 2789 CGKHAK 18.55-00.25

Hari ini Anda akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan perjalanan menuju Haikou. Setibanya anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Hotel : Oscar Hotel / Setaraf

HARI 2-18 Oct’17  HAIKOU – XINGLONG  (MP/MS/MM)  BUS

Sarapan pagi, mengujungiArcade Ancient,,kota tua yang diperkirakan dibangun pada saat Dinasti Song selatan. Kemudian anda mengunjungiMission Hills New Town.

Setelah itu makan siang sebelum anda diajak untuk melihat melihatMovie Town, sebuah Themepark yang didesain menyerupai studio film. KEmudian denganBullet Trainmenuju Qionghai, Setiba nya anda akan di antar menuju Xing Long By bus

Hotel : Xinglong Golden Sojourn & Days Hotel / Setaraf

HARI 3-19 Oct’17  XING LONG – LINGSHUI  (MP/MS/MM)  BUS 

Setelah sarapan pagi, mengunjungiDesa Bali, sebuah desa dengan arsitektur bernuansa                Bali yang ada di kota Ling Shui. sebelum makan siang mampir sebentar di Jade Jewellery dan Bao Shu Tang, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Lingshui untuk bermalam.

Hotel : Lingshui Roesy Hospitality Hotel / Setaraf

HARI 4-20 Oct’17  LINGSHUI – SANYA  (MP/MS/MM)  BUS 

Setelah sarapan pagi, Tour hari ini mengunjungi Yetian Minority Nationality Village untuk melihat kehidupan suku minoritas Li dan Miao. Setelah makan siang melanjutkan perjalanan ke kota Sanya dan mampir sebentar keDadong Sea.Anda akan di ajak mengunjungi Deer Looking-back Sculpture, Ikon kota Sanya yang terletak di Lu Hui  Tou Peak Park dimana bisa melihat pemandangan kot a Sanya.

Selanjutnya mengujungi Bamboo Charcoal Shooping sebelum kembali ke hotel untuk makan malam.

Hotel : Guoxi Hotel / Setaraf

HARI 5-21 Oct’17  SANYA – HAIKOU  (MP/MS/MM)  BUS 

Tour hari ini mengunjungiNanshan Buddhist Culture Tourism Garden, dimana terdapat patung Dewi Kwan Im setinggi 108 meter dibawah permukaan laut, tertinggi di dunia hingga saat ini. Setelah makan siang mengunjungi Fish Oil Omega 3 dan anda dapat bersantai ria di Pedestrian Street untuk membeli oleh oleh, shopping souvenir atau mencoba jajanan lokal sepanjang Jiefang Road.

Makan malam sebelum diantara menuju ke Airport untuk melakukan Perjalanan kembali ke Indonesia.

 HARI 6-22 Oct’17 HAIKOU - JAKARTA  JT 2788 HAKCGK 01.25-04.55

Tibalah kita pada akhir perjalanan tour kali ini. Anda akan diantar kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda, sampai jumpa pada acara tour kami lainnya.