SWITZERLAND

Jl. H.R Rasuna Said Block 3 No. 2, Kuningan
Jakarta 12950


PERSYARATAN:

  1. Surat sponsor dari tempat bekerja bekerja, copy SIUP & NPWP
  2. Bukti keuangan pribadi 3 bulan terakhir copy dan referensi dari bank
  3. Copy Kartu Keluarga, copy akte lahir
  4. Copy Akte Nikah jika sudah menikah, akte cerai jika sudah bercerai
  5. Copy surat ganti nama jika nama di passport berbeda dengan dokumen yang dilampirkan
  6. Copy Akte lahir anak jika anak ikut serta dan kartu pelajar jika masih sekolah
  7. Pasfoto berwarna terbaru 6bulan terakhir ukuran 3,5 x 4,5 = 2 lembar (background HARUS PUTIH), ukuran 75 persen, kening&telinga keliatan dan gigi tidak keliatan
  8. Paspor yang masih berlaku dan Passport lama
  9. Print Out Ticket PP/reservasi tiket pp bukti pemesanan
  10. Asuransi perjalanan dengan polis bernilai diatas EURO. 35.000 / usd 50,000
  11. Menanda tangani form aplikasi visa swiss, dan appointment via TLS Contact swiss jakarta untuk tahu kapan bisa submit dokumen skaligus interview dikedutaan swiss (appointment bayar diawal untuk mendapatkan tanggal)
  12. Konfirmasi hotel start dari tiba di schengen sampai kembali dari schengen dari pihak hotel langsung
  13. Jika ada undangan bisnis atau undangan dari saudara dan teman, undangannya harus dilampirkan dalam dokumentasinya dan harus di fax langsung dari pihak Swiss ke kedutaan swiss Jakarta
  14. Jika ada saudara atau anak dan teman di swiss, maka lampirkan surat dari imigrasi swiss jika stay lebih dari 2minggu dari walikota swiss dan di fax langsung ke kedutaan swiss,serta lampirkan pula id card pengundang , copy paspor visa pengundang dan sponsor dari pihak pengundang, serta bukti hubungan darahnya antara si pemohon visa dengan pihak pengundang.
  15. Peraturan baru jika stay diswiss kurang dari 2 minggu tidak perlu surat guarantee dari walikota swiss tetapi tetap melampirkan surat undangan dari pengundang di swiss , copy paspor wn swiss nya, copy paspor sodara diswiss dan visanya, copy surat undangan pernikahannya, bukti hubungan darah melalui copy akte lahir dan semua dokumen itu harus dilampirkan didalam dokumen pax dan diemail ke kedutaan swiss :  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  16. Penjadwalan online appointment diweb harus isi data2 masing2 pemohon visa seperti mengisi form visa swiss

 

PROSES : 5-10 Hari kerja jika tidak ada hambatan Biaya Dapat atau tidak VISA nya biaya NON REFUND/Hangus)

   Biaya: (Untuk harga dan pemesanan hubungi Kami.)

Note:

  1. Pax yang ingin mengajukan visaSwiss harus alamat Indonesia tidak boleh alamat luar negeri pada passport yang bersangkutan
  2. Jika alamat luar negeri harus dicoret terlebih dahulu pada imigrasi setempat
  3. Pax memberikan surat kuasa untuk pengambilan yang isinya memberitahukan bahwa pax memberikan kuasa kepada TX Tour untuk pengurusan visa Swiss dan copy ktp pax.
  4. Pax harus datang ke Kedutaan pada saat aplikasi di proses.
  5. Visa yang sudah di approved oleh kedutaan, biasanya dikasih sesuai dengan tgl di tiket. Maka dari itu tiket, Hotel dan insurance harus balance tanggalnya sesuai dengan kepergian sebenarnya.