AUSTRALIA

Jl. H.R Rasuna Said Kav C 15-16
Jakarta Selatan 12940


PERSYARATAN :

  1. Copy paspor halaman depan dan belakang serta cap-cap imigrasi dan copy visa-visanya. (paspor asli diperlukan hanya pada saat menyerahkan aplikasi visa diawal)
  2. Pas photo studio terbaru ukuran 4x6 cm 2 lembar berwarna background (merah/putih/biru)
  3. Bukti keuangan 3 bulan terakhir.
  4. Surat sponsor dari company tempat bekerja diatas kop surat perusahaan dan tanda tangan yang mensponsori cap stemple. Untuk sponsor perorangan tanpa kop surat, cukup dengan tanda tangan dan materai 6.000.
  5. Copy KK, akte kelahiran,akte nikah, ganti nama jika pernah ganti nama,KTP,student card (jika pelajar)
  6. Bukti reservasi tiket pulang pergi.
  7. Jika ada pengundang dari australia lampirkan undangan, copy ID dan copy paspor and visa pengundang. Jika ada hubungan saudara lampirkan bukti hubungan darahnya melalui bukti copy akte kelahiran sesama.
  8. Jika anak ikut lampirkan didalam sponsor, copy akte kelahiran anak, surat sekolah dan copy kartu pelajar, jika anak dibawah 18 tahun. Pergi dengan salah satu orang tua, maka kedua orang tua harus membuat surat ijin untuk anaknya dan menandatangani formnya kedua ortunya dan copy KTP kedua orang tua.
  9. Medical Check up atau pun X-Ray diperlukan untuk pemohon visa berumur 75th atau lebih di RS yang terdaftar dan lampirkan asuransi perjalanan, proses bisa lebih lama. (pax boleh medical jika surat penunjukan medical sudah keluar dari kedutaan, aplikasi visa harus masuk dulu ke kedutaan)
  10. Surat undangan bisnis jika menghadiri bisnismeeting atau conggress.
  11. Form turis/family 1419, sedangkan bisnis menggunakan type 1415.
  12. Proses 3-4 minggu untuk turis, kalau bisnis 5-10 hari kerja. Bisnis form 1400 proses visa 1 bulan efektif per 11 agustus 2014 (Tourleader dan Pembantu harus pakai form 1400)
  13. Bagi anda yang memiliki perusahaan sendiri, harus menyertakan Surat Izin Usaha.
  14. Untuk istri yang pergi tanpa suami harus ada surat ijin dari suaminya.
  15. Untuk baby sitter atau asisten rumah tangga wajib mengisi form declaration dari majikan.

 

 Biaya: (Untuk harga dan pemesanan hubungi Kami.)