4D3N BALI SPECTACULER TOUR

TOURCODE: CHBR01-DPS/PM

 

 

 

Program Tour :

D1           : Tiba di Bali – Check In Hotel  

Tiba di Bandara International Ngurah Rai  disambut oleh guide kami kemudian diantarkan untuk  check in hotel dan Free Program

 

D2           : Bajra Sandi – Iam Bali  - Bali Safari & Marine Park ( BLD )

Makan pagi di hotel kemudian tour mengunjungi Iam Bali 3D Art Trick ( Museum foto 3 Dimensi ) sekaligus mengunjungi Monument Bajra Sandi . Tour kemudian berlanjut dengan menikmati makan siang  mengunjungi Bali Safari & Marine Park yaitu kebun binatang terbesar di Bali disini peserta akan melihat berbagai jenis satwa dari seluruh dunia , melihat berbagai pertunjukan diantaranya elephant show , animal show dan Safari Journey juga merupakan salah satu kegiatan yang akan kita lakukan disini . shopping time oleh – oleh bali dan Dinner di Lokal restaurant dan kembali ke hotel .

 

D3           : Bali Cruise Tour by Quicksilver Cruise ( BLD )

Makan pagi di hotel , Berangkat menuju Pelabuhan benoa menyebrang menuju Pulau Nusa Penida . Berangkat dari Pelabuhan Benoa pada pukul 09.00 menggunakan Kapal Quicksilver ,menempuh waktu +/- 45 menit untuk sampai di Nusa Penida. Dipoonton peserta dapat bersantai sembari menikmati fasilitas yang sudah termasuk di dalamnya seperti Unlimited Banana Boat , Snorkeling , Mini Submarine , wisata desa dan buffet makan siang . Sore hari peserta akan kembali menuju Bali dilanjutkan dengan shopping time di oleh – oleh Bali , makan malam di Jimbaran dengan menu seafood BBQ dan kembali ke hotel .

 

D4           : Transfer Out – Bandara  (B)

Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai pk 12.00 (waktu check out hotel). Transfer out ke Airport